Seorang Tukang Becak Di Probolinggo Resahkan Warga Sekitar


Baca Juga


KraksaanToday.com - Seorang tukang becak yang meresahkan warga dan diduga stress akhirnya diamankan oleh polisi.

Pria paroh baya yang berprofesi sebagai tukang becak ini bernama Jamali (59) merupakan warga kelurahan kebonsari. ia kerap meresahkan warga di sekitar jalan Letjend Suprapto Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan tempat ia mangkal.

Yang terbaru Jamali memukul wajah H. Kusnan (60) warga kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih sebanyak 3 kali tanpa sebab pada Rabu pagi sekitar pukul 11.00

“Saya tidak tahu apa-apa kok tahu-tahu dipukul. Padahal tidak punya masalah sama dia. Kenal saja tidak,” ujar H Kusnan. iapun tak membalas pukulan supaya tidak panjang katanya.

Polisi datang saat mendapat informasi pemukulan itu. pelaku yang duduk dibecaknya didatangi tim buser Polresta Probolinggo. Pelaku akhirnya mau dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah sempat menolak, bahkan mengambil pisau yang kemudian di amankan polisi.

Menurut Halim (56) rekannya pelaku sesama tukang becak, mengaku memang pelaku sering mengamuk tanpa sebab, bahkan sering menantang orang yang melihatnya.

Kata Halim “Memang begitu itu orangnya bukan hanya marah tanpa sebab. Kadang kalau narik itu narget  dengan harga tinggi kalau ndak mau makin marah,”

Hingga berita ini dimuat, pelaku, korban, dan beberapa saksi masih berada di Polresta Probolinggo untuk dimintai keterangan.


Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Coret

Sumber :https://www.pantura7.com/

Post a Comment

0 Comments