Pembunuh Pemuda Di Sukapura DITANGKAP !!!


Baca Juga


KraksaanToday.com - Pembunuh Arifin (16), pelajar yang ditemukan tewas dibawah jembatan Desa Sariwari, Kecamatan Sukapura AKhirnya diringkus oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) polres Probolinggo Satu diantara 2 pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena Melawan aparat berwajib.

Mirisnya, kedua pelaku merupakan teman sepermainan korban asal Desa Sapih, Kecamtan Lumbang, Kamaluddin (19) dan Nur Hadi Mustofa (18).

Sebelum pembunuhan dilakukan, korban diajak bermain billiard di daerah Pasuruan dengan Mengendarai sepeda motor GL Max ber-Nopol N 2731 CS. Mereka berangkat dan kembali dari Pasruan bersama sama, sepeda motor itu dikendalikan oleh Kamaluddin sedangkan Korban ada ditengah.

Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samat Menuturkan “Saat pulang, pelaku yang sudah Menyiapkan sebilah celurit dari Pasuruan lalu berhenti di TKP dengan dalih hendak buang air kecil. Saat itulah lalu pelaku K menebaskan celurit ke wajah serta leher korban,” Sabtu (13/10/18).

Pelaku inisial K melakukan pembunuhan dengan menebas tubuh korban sebanyak 3 kali sampai Tersungkur. Lalu pelaku meminta Nur Hadi Mustofa untuk membuang korban yang kritis kesungai.
Fadly menambahkan  “Ini adalah pembunuhan berencana, pelaku K sudah merencanakan Sebelumnya,”

Kerja Keras petugas akhirnya terbayar setelah berhasil mengungkap identitas korban dan pelaku. kedua pelaku ditangkap dirumahnya masing masing sabtu dini hari.

Fadly perwira asal Sulawesi Selatan ini juga menuturkan “Penangkapan pertama dilakukan kepada K, namun yang bersangkutan melawan dengan menyabetkan celurit, sehingga anggota melakukan tindakan terukur dengan menembak kaki kanannya. Selanjutnya baru kami amankan pelaku lain,”.

Perlu Diketahui sebelumnya, kamis (11/10/18) telah ditemukan sosok mayat dengan luka sayatan di
wajah, tangan kanan dan jari tangan kiri di dasar sungai Desa Sariwani. Belakangan akhirnya diktehui bahwa Mr. X tersebut merupakn pelajar SMP asal Desa Sapih, Kecamatan Lubang kabupaten Probolinggo.




Penulis : Moh. Ahsan Faradies
Editor : coret
Sumber : www.Pantura7.com

Post a Comment

0 Comments