Heboh !!!! Bisnis Prostitusi di Besuk Bertarif 30 Ribu Rupiah


Baca Juga

KraksaanToday.com -  Musyarayah pimpinan kecamatan (Muspika) Kecamatan besuk sempat dibuat pusing oleh bisnis esek esek atau prostitusi yang mulai menjamur diwilayah kecamatan besuk kabupaten Probolinggo. pasalnya bisnis ini sudah berulang kali ditertibkan, namun tetap saja menjamur.

Teguh Prihantoro, camat Besuk mengatakan, sejauh ini bisnis esek-esek di wilayahnya  aktif beroperasi sedikitnya di tiga desa. Waktu operasinya pun cukup terbuka, yakni antara pukul 8.00 hingga 17.00 WIB. Rata-rata tempat prostitusi berkedok warung kopi.

Rata rata tempat bisnis esek esek ini berkedok warung kopi. jam operasinya juga terbilang terbuka, yakni dari pukul 08.00 - 17.00 WIB. dan sejauh ini bisnis esek esek diwilayahnya aktif di tega desa.
“Beberapa wilayah yang kami pantau masih ada bisnis haram itu, meliputi Desa Sindetlami, Klampokan dan Randujalak” ucap Teguh, Jum’at (5/10/2018).

Mantan Camat Sumber ini juda mengucapkan, ia dan jajaran Muspika masih mencari cara ampuh dan solutif, untuk menumpas habis bisnis esek esek ini. “Sudah beberapa kali ditertibkan, tapi mereka paling lama tutup satu minggu. Setelah itu buka kembali,” tambah dia.

menurut teguh, desa klampokan adalah skala prioritas penertiban bisnis prostitusi ini, sebab dilokalisasi yang ada di barat laut kantor kecamatan Besuk ini lebih komplek pelanggarannya.

“Kalau di desa lain, paling cuma warung kopi plus karaoke dan purelnya (pemandu lagu, red). Sedangkan di Desa Klampokan, PSK sama kamarnya sudah disediakan. Tarifnya, tamu cukup membayar Rp. 30 ribu,” terang Teguh. 


Post a Comment

0 Comments