Grebek Bisnis Prostitusi Di Kraksaan, 2 PSK Diamankan


Baca Juga


KraksaanToday.com - Selasa malam (9/10/2018) Satuan Polisi PP (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo menggerebek bisnis esek esek dikawasan Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan. Dalam operasi ini 2 PSK berhasil diamankan petugas.

Operasi penertiban bisnis esek-esek ini dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, petugas yang sebelumnya telah melakukan pengintaian, langsung bergerak menggerebek beberapa warung kopi terselubung, yang diduga menyediakan jasa PSK.

penertiban bisnis prostitusi ini dilakukan sekitar pukul 20.00 WBI. Sebelumnya, petugas telah melakukan pengintaian lalu langsung menggerebek beberapa warung kopi yang diduga menyediakan jasa PSK

Kanit TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Budi Utomo.“Penggerebekan dilakukan pasca viralnya berita PSK yang masih berkeliaran di kawasan Kraksaan, jadi kami sesegara mungkin menanggapi keresahan dari warga dengan menuju titik sasaran,”

Budi juga menambahkan, penggerrebakan ini juga untuk menepis isu miring, ada oknum Satpol PP yang melindungi bisnis haram ini dengan imbalan sejumlah uang. "Ini juga untuk menangkal isu-isu miring itu,” Kata Budi

2 PSK yang berhasil diamankan, adalah IS (29) warga Desa Cangkreng, Kecamatan Janggawa, Kabupaten Jember dan IT (35) warga desa Pesawahan , Kecamatan Tiris, Kabupaten Problinggo. IT juga sekaligus jadi mucikari yang sudah beroperasi kurang lebih 1,5 tahun.

2 PSK tersebut ditahan di kantor Satpol PP setempat dan akan didata serta dibina agar tidak
mengulangi kesalahannya. jika nantinya mereka kembali tertangkap, petugas tak akan'segan untuk
manambah hukumannya.

tegas Budi “Kami tahan dulu mereka, baru besoknya kami akan limpahkan ke Dinas Sosial untuk
ditindaklanjuti. Setelah itu, penanganannya terserah Dinas Sosial,”

Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Coret

Post a Comment

0 Comments