Kematian Wanita ini masih misteri, pembongkaran makam dilakukan


Baca Juga

Pasuruan - Pembongkaran terhadap makam dari Rasni Firlindasari(29) warga Perumahan Tiara Candi 1 Blok E No 4-A, Sekargadung, Kota Pasuruan dilakukan oleh pihak keluarga karna penyebab kematiannya yang dianggap tidak wajar, alias misteri.

Pembongkaran itu dilakukan oleh dilakukan oleh anggota reskrim Polres Pasuruan Kota, dibantu anggota Dandim 0819 atas permintaan dan persetujuan keluarga.kemarin 25/09/2018,

AKP Slamet Santoso selaku Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota yang dihubungi via telepon,juga membenarkan  “Benar, kami melakukan pembongkaran makam” ucapnya.

Kematian dari asni Firlindasari (29) masih menjadi misteri saat dievakuasi dari rumahnya di Perumahan Tiara Candi 1 Blok E No 4-A, Sekargadung, Kota Pasuruan, Rabu (18/7/2018). Pembongkaran ini untuk mengetahui apakah ada tindak kekerasan atau murni bunuh diri ungkap AKP Slamet Santoso.

“Karena pihak keluarga korban mengijinkan dilakukan pembongkaran,” tambahnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 4.30 WIB wanita yang setiap hari bekerja sebagai perawat di  RSUD Bangil itu ditemukan tidak bernyawa oleh Agam Adikara, Rabu (18/7/2018)

Rasni ditemukan di pojok kamar, di samping tangga dari bambu dengan kondisi leher terjerat kain seperti menggantung,

pada akhirnya jasad korban dimakamkan di araea pemakaman Dusun Ridowo, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan atas permintaan pihak keluarga.


Sumber : wartabromo.com

Post a Comment

2 Comments