Karyawati Pabrik Gudang Garam Tewas Terlindas Truck Saat Pulang Kerja


Baca Juga

Kediri - Isiyah (40), warga Desa Watu Umpak, Kecamatan  Prambon, Nganjuk meninggal di tkp, setelah terlindas truk yang dikendarai oleh Rabun, warga Madiun. Kecelakaan maut itu terjadi di simpang tiga Jalan Iskandar Muda, Kota Kediri, Kamis (27/9/2018) petang.

Korban yang merupakan pegawai di pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk Kediri mengendari sepeda motor supra dengan nopol AG 4234 AI. Dia berjalan dari timur ke barat.  Di belakangnya melaju sebuah truk tanpa muatan dengan nopol AG 9390 SH.

Korban berbelok ke kanan. korban berupaya mendahului minibus dengan nopol L 1555 ZT sesampainya di simpang tiga Iskandar Muda. Diduga setir motor korban bersenggolan dengan minibus, hingga akhirnya terjatuh.

Korban masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk. Dia tewas
seketika dengan luka parah di bagian kepalanya Setelah masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang sebelah kiri truk. Akhirnya, petugas Satlantas Polres Kediri Kota datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP setelah mendapat laporan dari warga.

Irwan seorang saksi mata di tkp mengatakan “Korban dan truk maupun mobil elf sama-sama
dari timur. Kemudian mereka belok ke kanan ke arah utara. Selanjutnya, kendaraan bersenggolan, dan korban tejatuh ke kolong truk”

Selanjutnya Jenazah korban  dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan
visum.Sementara sopir truk dan minibus diamankan bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, jalur Kediri - Nganjuk sempat macet panjang.


Sumber : beritajatim.com

Post a Comment

0 Comments